SPKT dan Satuan Reskrim berhasil ungkap Penganiayaan yang terjadi di Jalan Kuprik Kondap Merauke.

Polda Papua, Polres Merauke, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melallui Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Carrolland Ramadhani, SIK, SH, MH bersama anggota SPKT dan opsnal berhasil ungkap kasus Penganiayaan yang terjadi di Jalan Kuprik Kondap Merauke Papua. Kamis, 21/5/2020.

Berdasarkan laporan Polisi nomor : LP / 223 / V / 2020 / PAPUA/ RES MRKE tentang Pengganiayaan dengan pelapor atas nama Mathias Gebze, dimana kejadiannya pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2020, Sekitar jam 01.00 wit dengan Tempat Kejadian di Jl.Perikanan Kondap Kabupaten Merauke dengan korban atas nama panggilan sintha, terlapor masih dilaksankaan lidik.

Dikatakan bahwa Kronologis kejadian Pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2020 sekitar jam 00.30 wit pelapor melihat korban dan terlapor di pelabuhan Kondap kemudian pelapor pergi untuk mencari makan di kota tidak lama kembali ke pelabuhan untuk mencari spion motornya yang jatuh tiba-tiba korban datang ke pelapor dan berkata ” kakak Ado orrang ini tidak baik ” tidak lama terlapor datang menghampiri korban selanjutnya pelapor bilang ” tidak usa bawa pulang sudah ” kemudian terlapor jawab ” biar nanti saya bawa pulang” akan tetapi korban tidak mau selanjutnya terlapor langsung pukul korban dan korban lari menuju pelapor tetapi terlapor terus mengejar korban korban berteriak ” Ado kakak saya dapat potong ” kemudian pelapor datang menangkap / merampas parang dan membuang di semak-semak. Selanjutnya pelapor membawa korban ke rumah sakit tapi sesampai di depan Bank BRI pasar jalan TMP Polder korban terjatuh dari motor terlapor karena sudah tidak mampu berpegang tidak lama ada mobil patroli polres Merauke melintas dan membawa korban ke RS AL. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di siku tengan kiri hampir putus. Selanjutnya pelapor datang ke SPKT Polres Merauke untuk melaporkan kejadian tersebut guna proses lebih lanjut.

Ungkap Kasat Reskrim bahwa kami laksanakan penyelidikan dan berhasil ungkap siapa pelakunya yang mengakibatkan korban luka berat akibat benda tajam diduga pelaku berinisial TN berhasil diamankan oleh anggota SPKT dan Tim Opsnal Reskrim Polres Merauke guna proses lebih lanjut,”ungkapnya.

“Ia benar kemarin yang diduga pelakunya berhasil kita amankan dijalan perikanan kondap Merauke tanpa adanya perlawanan,”ungkapnya.

Penulis : Andre
Editor :Rey

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*