Polisi tangani Laka Lantas, 1 Korban MD, 2 Korban Luka-luka.

polresmerauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Suhardi membenarkan bahwa tadi malam pukul 01.40 Wit telah terjadi kasus Kecelakaan Lalu lintas yang bertempat di Jalan Sultan Syahril Kabupaten Merauke. Rabu, 17/7/2019.

Kecelakaan tersebut antara SPM RX King dan SPM Suzuki DT yang menyebabkan pengendara Spm RX King Meninggal Dunia di TKP, Adapun identitas Korban MD ( Meninggal Dunia ) atas nama Selsius Wanggaimu / Muyu, 32 Tahun, Laki – laki, Honorer beralamat di Jalan Kampung Tomer Distrik Neukenjerai Merauke.

Sedangkan korban luka-luka sebagai Pengendara SPM Suzuki DT mengalami (Luka Berat) pertama Ronaldus, Laki – laki yang beralamat di Jalan Bhakti Merauke, kedua Penumpang SPM Suzuki DT mengalami (Luka Ringan) Putra Way, 18 Tahun yang beralamat jalan sayap Merauke.

Adapun Saksi atas nama Robert Sirken, 27 Tahun, Laki – laki, Mahasiswa beralamat di Jalan Sultan Syaril Merauke.

Dikatakan oleh Kasubbag Humas Kronologis kejadian sebagai berikut Pada hari Jam dan tanggal tersebut diatas Pengendara Suzuki DT Melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi dan tidak menggunakan lampu utama sesampai di jln sultan syahrir tiba-tiba dari arah berlawanan Pengendara spm yamaha Rx king tanpa menggunakan lampu utama dan terjadi benturan akhirnya kedua pengendara terjatuh sehingga pengendara dan penumpang mengalami luka-luka selanjutnya di larikan ke RSUD merauke guna mendapatkan perawatan. Kermat Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah) berdasarkan Laporan polisi nomor : LP / 155 / VII/ 2019.

Lanjut dikatakan Pengendara Spm yamaha RX King Tanpa TNKB SIMnya tidak ada. STNK tidak ada, Mengalami luka lecet pada pelipis bagian kanan, luka patah pada lutut bagian kiri,luka robek pada hidung , luka robek di dagu dan luka robek pada kepala bagian belakang mengakibatkan korban Meninggal dunia ( MD), sedangkan yang 2 orang mengalami luka-luka masih dirawat di RSUD Merauke.

“Ia benar saat ini kasus Laka lantas ini masih ditangani oleh Satuan Lalu lintas Polres Merauke,”pungkasnya.

“Kasus kecelakaan yang menyebabkan salah satu pengendara meninggal dunia di akibatkan Kedua pengendara dalam kecepatan tinggi tidak menggunakan lampu utama dan dalam keadaan miras,”ungkapnya.

Penulis : Andre,
Editor : Rey

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*