Polisi Laksanakan Olah TKP kasus Temu Mayat di dekat Pagar Pasar Wamanggu Merauke.

Tribratanews.papua.polri.go.id, polresmerauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Suhardi membenarkan bahwa subuh tadi pukul 05.05 Wit telah dilaksanakan olah TKP ( Tempat kejadian perkara ) kasus temu mayat yang terhimpit di antara pagar pasar Wamanggu Merauke dan sebuah kayu. Rabu, 17/7/2019.

 

Penemuan  mayat seorang laki-laki yang terbaring terhimpit pagar pasar dan sebuah kayu, dari olah TKP saksi memberikan informasi bahwa Identitas Korban atas nama Adam Rimkay alias Boy, 37 tahun, Laki-laki, beralamat dijalan Ermasu di belakang kuburan Islam. Sedangkan identitas saksi atas nama Yosep Alexander Leo, (Keponakan Korban).

 

Saat di konfirmasi Kasubbag Humas menjelaskan Kronologis Kejadian Sebagai Berikut bahwa Sekitar jam 00.30 Saksi melihat korban sedang meminum minuman keras di area pasar Wamanggu, dan Sekitar jam 05.00 WIT Saksi mendengar kabar bahwa korban telah meninggal, kemudian piket fungsi setelah mendapatkan Laporan dari masyarakat Tiba di TKP untuk mengamankan TKP dan laksanakan olah TKP, evakuasi korban ke RSUD guna proses lanjut sebab-sebab kematiannya,”ungkap AKP Suhardi.

 

“Dari hasil olah TKP ditemukan korban dan 1(satu) botol yang di duga berisikan minuman keras jenis SOPI,”

 

“Ia benar telah dilakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah tersebut oleh Medis RSUD Merauke yang didampingi oleh dokter Poliklinik Polres Merauke dr. Rahmadhani beserta Piket Identifikasi dan Piket Reskrim.”kita tunggu hasilnya saja, kasus ini tetap akan dilaksanakan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

 

Penulis : Andre,

Editor : Rey

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*